harga kaca film huper optik

harga kaca film huper optik– Satu lagi brand kaca film yang tampaknya pass diminati masyarakat untuk dijadikan sbg pelapis kaca jendela mobil mereka. Kaca film yang kami maksud yaitu harga kaca film huper optik. Brand ini mengusung rencana yang lumayan unik utk produk kaca film yang dibuatnya, lantaran mereka membuat kaca film ini dgn tambahan bahan berupa lapisan keramik sehingga akan meningkatkan daya ketahanannya dalam menangkal panas dan sinar ultra violet yang dapat menyebabkan penyakit kanker.
harga kaca film huper optik
Oleh dikarenakan keunggulan yang dimiliki oleh kaca film dari brand ini maka sudah pasti suasana dalam kabin mobil dapat terasa lebih adem dan nyaman, bahkan brand ini mengklaim bahwa dengan mengaplikasikan kaca film ini terhadap mobil mereka maka suhu dalam kabin mobil tersebut mampu berkurang hingga 5-10 derajat celsius.

di luar itu, kaca film ini pula mampu meningkatkan privasi orang yang duduk di dalam mobil tersebut sebab orang luar tidak dapat mudah untuk melihat ke dalam kabin mobil dan tentunya kaca film ini cukup awet buat diperlukan juga warnanya pula tak ingin segera pudar. harga kaca film huper optik juga dapat berfungsi utk meningkatkan ketahanan kaca jendela. Buat sektor estetika, tentu saja dengan menggunakan kaca film Huper Optik mobil anda bisa terlihat lebih kece dan cantik.

Namun, sebelum memutuskan buat membeli kaca film Huper Optik ada baiknya anda memastikan bahwa kaca film yang anda beli itu ialah asli. Salah satu cara yang paling enteng untuk mengetahui apakah kaca film yang mampu anda beli itu ori yakni dengan memastikan bahwa kaca film tersebut memiliki kartu garansi yang masa garansinya pass panjang, minimal 5 thn

harga kaca film huper optik.jpg

Leave a comment